Kamis, 02 Agustus 2012

AMT SDII AL ABIDIN

SDII AL ABIDIN Surakarta mengadakan kegiatan AMT (Achievement Motivation Training) dalam rangka memotivasi siswa dalam meraih prestasi di awal tahun ajaran baru. Kegiatan ini diikuti oleh semua siswa SDII AL ABIDIN Surakarta level/kelas V dan diadakan di SDII AL ABIDIN pada hari Jum’at, 13 Juli 2012. Pemandu dari acara tersebut, trainer dari Lembaga Pelatihan Pendidikan ALIF, Ibu Farida Nur’aini, S.Sos yang akan menyampaikan materi tentang “Motivasi Meraih Prestasi di Kelas Baru”
Diharapkan siswa kembali bersemangat dalam belajar dan menuntut ilmu dengan cara memberikan semangat, dukungan, perhatian dari orang tua maupun dari guru. Bisa juga memberikan hadiah untuk siswa yang berprestasi. Hal ini akan memacu semangat mereka untuk bisa belajar lebih giat lagi dan sudah sepantasnya siswa yang berprestasi untuk di berikan penghargaan atau pujian. Tentunya pujian yang bersifat membangun dan membantu kesulitan belajar siswa secara individual maupun kelompok.
“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan spirit dalam melangkah ke tingkat lanjut dan untuk memvisualisasikan target dan tujuan anak, lebih memacu siswa untuk lebih memiliki motivasi berprestasi yang tinggi agar proses belajar dan perilaku siswa akan terarah untuk mencapai prestasi yang diharapkan”.

0 komentar:

Posting Komentar